welcome

Followers

Monday, May 2, 2011

katamu.. :(

begitu indahnya untuk dikenang
saat kamu mengejar cintaku
begitu manisnya tangismu
untuk memohon hadirku kedalam hidupmu

katamu
kau tak akan tinggalkan aku
sakiti aku
lukai aku
tapi ternyata
kau tinggalkan aku
sendiri...

katamu
kau tak akan pernah duakan
hatimu...
cintamu...

kemana perginya kamu yang dulu
yang maunya selalu dekat dengan aku
kemana perginya cintamu yang dulu
yang pernah kau tikam ke dalam jantungku
owhh...

hari berganti hari
bulan berganti bulan
tahun berganti tahun

saat menjelang
hari-hari bahagiamu
aku memilih untuk diam dalam sepiku
saat mereka tertawa
di atas pedihku
engkau cintaku yang telah pergi
aku tak peduli,
sungguh tak peduli
inilah jalan hidupku

kini...
akan ku genggam hatiku
simpan di dalam lubuk yang terdalam
tak tersisa untuk diriku
habis semua rasa di dada
selamat tinggal
kisah tak berpenghujung
kini
ku kan berhenti berharap
biarlah perpisahan kali ini untukku
akan menjadi kisah sedih yang tak ada perhentiannya..
ku pasrah..
ku berserah...

No comments: