welcome

Followers

Monday, September 24, 2012

PELANGI SENJA UNTUK SAHABATKU

Aku bukan air yang bisa menyirami api kemarahanmu. Aku bukan udara yang bisa membuatmu terus bernafas. Apalagi cahaya yang bisa menyinarimu di setiap gelap gelita Aku hanya sahabatmu… Aku bukan batu yang tak merasakan sakit jika kau pukul. Aku bukan pena yang selalu mengikuti arahmu menulis. Apalagi indahnya nada yang membuatmu tenang Aku hanya saudaramu… Aku bukan keras, aku bukan lembek, hanya mencuba untuk tegas. Aku bukan benci, aku bukan dendam, hanya mencuba berbicara. Aku hanya manusia biasa… Aku selalu mencuba untuk menjadi Air. Selalu mencuba untuk menjadi udara dan terus mencuba menjadi cahaya. Tapi saat aku lelah mencuba, Tolong Kuatkan aku… Agar Kita Tetap Bersatu… Agar kita tetap menjadi perisai untuk mereka yang ingin menghancurkan kita. Agar kita tetap menjadi bara yang bisa membakar mereka yang ingin memecahkan kita Sahabatku..Saudaraku… Redakanlah Api Amarahmu, dan kuhilangkan sakit di hatikuku. Kita pancarkan kembali mentari yang bersiap menerangi..dan menjemput keindahan pelangi senja… Bersama .. !!

No comments: