welcome

Followers

Wednesday, October 2, 2013

DOA MENYAMBUT HARI KELAHIRAN

Ya Allah, Kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada Kemudian Kau kembalikan kami kepada-Mu Kehidupan kami bejalan dan berputar sesuai dengan kehendak Ya Allah, Jadikanlah hari ini hari di mana aku harus menjadi lebih dekat dengan-Mu Berkatilah hidupku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain Lapangkanlah dadaku untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu Bukakan hatiku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku Ya Allah, Jadikanlah aku hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu Terima kasih kerana telah memberikan cahaya keimanan kepadaku sehingga aku dapat lebih mengenal-Mu. Ya Allah, Aku percaya bahwa Engkau akan selalu berikan yang terbaik untuk diriku, keluargaku, orang tuaku dan semua sahabat sejatiku, yang selalu peduli dan mengambil berat kepadaku Hanya pada-Mu lah aku sentiasa mengabdi dan Hanya pada-Mu lah aku memohon pertolongan Kabulkanlah do’a hamba-Mu ini Ya Allah..Amin..amin..amin.. Yaa Robbal ‘Alamin..

No comments: